☆★ MAAF tampilan blog amburadul, ENTRI HANYA TAMPIL SEDIKIT BLOG LAGI ERORR :( UNTUK MELIHAT ENTRI/ARTIKEL LAINNYA SILAHKAN LIHAT DI BLOG ARCHIVE (bawah kanan) :( ☆★

Sunday, May 5, 2013

INILAH TANGGAPAN PEMAIN AREMA MENGENAI RUMOR KEPINDAHAN KE PERSIJA


Baru saja dibuka, bursa transfer pemain dari Arema ke klub-klub lain semakin memanas. Persegres Gresik yang diisukan meminjam pemain seperti Joko Sasongko. Tak ketinggalan lagi tim Ibukota Persija Jakarta yg sejak beberapa hari kemarin gencar-gencarnya diberitakan untuk berusaha meboyong pemain singo edan.



Bukan rahasia lagi jika tim asuhan Benny Dollo itu sedang berburu pemain mengingat mereka menjadi juru kunci pada putaran pertama & berusaha untuk keluar dar jurang degradasi. Arema yang disebut sebagai tim “kegemukan”, jadi sasaran untuk 'dibajak' pemainnya.

Dari situ menarik disimak bagaimana jawaban dari pemain-pemain Arema yg diisukan pindah ini. Berikut adalah statement punggawa Arema yg telah saya 'gathering' via beberapa media:


"Tidak (saya tidak pernah dihubungi oleh Persija), itu cuma isu saja," 
-SUNARTO-



"Ayas sek di Arema (saya masih di Arema)," 
-BENNY WAHYUDI-



"Saya belum memberikan jawaban, namun saya punya prinsip jika saya sudah tidak diinginkan oleh pelatih, maka saya akan pergi. Tetapi saya kan dimainkan melawan Persiwa dan sejauh ini saya nyaman bermain di Arema," 
-I GEDE SUKADANA-



"Saya dulu sempat dihubungi Persija saat kita main di bandung lawan Persib. Tapi saya masih ingin di Arema," 
-DENDI SANTOSO-



 "Kami punya mimpi untuk mengirim anak-anak muda ini ke luar negeri, belajar sepakbola di sana, dan kembali dengan ilmu dan pengalaman yang banyak, untuk membesarkan Arema," 
-RUDY WIDODO (general Manager Arema)-




~SALAM 1 JIWA~

RANDOM POST

PASANG IKLAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...