☆★ MAAF tampilan blog amburadul, ENTRI HANYA TAMPIL SEDIKIT BLOG LAGI ERORR :( UNTUK MELIHAT ENTRI/ARTIKEL LAINNYA SILAHKAN LIHAT DI BLOG ARCHIVE (bawah kanan) :( ☆★

Saturday, September 22, 2012

DOWNLOAD NOAH SEPERTI SEHARUSNYA FULL ALBUM

Musik Indonesia... tidak ramai hanya karena penyayi dan bandnya namun disamping itu hadir pula Boyband & Girlband yg tak dipungkiri lagi sekarang sudah menjadi  trend baru ditengah belantika musik tanah air... Kini salah satu band fenomenal yakni Peterpan- 'come back' & hadir kembali ditengah kita, dengan formasi baru yg beranggotakan Ariel, Uki, Reza, Lukman & David.. Peterpan bertransformasi menjadi "NOAH"

NOAH
NOAH Sukses dengan singel perdananya Separuh Aku dan Berartinya Dirimu, NOAH telah resmi meluncurkan album perdananya pada bulan september ini, tepatnya pada tanggal 16 september 2012 kemarin.

Video Clip - Separuh Aku

NOAH membuat suatu kejutan untuk launching album perdananya tersebut dengan melakukan konser di 2 benua 5 negara dalam waktu 24 jam. Konser yang bertajuk "Born To Make History" itu sukses di jalankan oleh NOAH, dan berhasil menyabet penghargaan dari musium rekor indonesia (MURI) atas prestasinya tersebut.
Cover Album - Seperti Seharusnya

Bagi kamu.kamu semua, para penikmat musik indonesia & tentunya sahabat Noah ga sabar mau Download albumnya... Tenang...! Disini bisa downland Albumnya dalam satu paket & satu langkah :D .. Terdapat 10 lagu di album yg berjudul seperti seharusnya ini.. Langsung saja cekidooottt... cap cusss>>>

NOAH - Seperti Seharusnya
Judul Album: Seperti Seharusnya
Artis/Band Penyanyi : NOAH
Album : Seperti Seharusnya
Gengre Musik : Pop
Tahun Rilis : 2012

Yg terdapat 10 Lagu :
01. Raja Negeriku
02. Jika Engkau
03. Separuh Aku
04. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
05. Ini Cinta
06.Terbangun Sendiri
07. Sendiri Lagi
08. Demi Kita
09.Tak Lagi Sama
10. Puisi Adinda

>>>>>KLIK DISINI<<<<<<

RANDOM POST

PASANG IKLAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...