☆★ MAAF tampilan blog amburadul, ENTRI HANYA TAMPIL SEDIKIT BLOG LAGI ERORR :( UNTUK MELIHAT ENTRI/ARTIKEL LAINNYA SILAHKAN LIHAT DI BLOG ARCHIVE (bawah kanan) :( ☆★

Monday, August 20, 2012

SNAP SHOT OF ME : SUN HALF SET

Tidak hobi memotret tidak juga mempunyai pengalaman.. Tapi saya berusaha mengabadikan setiap moment saat saya memotret untuk hasil yg maksimal (sak mampuku sak isoku/ sebisa saya :D )

Beberapa waktu lalu, hmmm sudah setahun lebihlah saya melintas di desa daerah Pasuruan. Waktu itu sudah sore, dalam perjalanan pulang saya melewati sebuah desa. Di tepi jalan saya melihat sebuah pemandangan yg menarik, dimana ada persawahan yg posisinya cukup indah karena bisa diambil sudut vertikalnya dengan matahari untuk dipotret..
Saya tak menyiakan moment itu... Langsung berhenti tengah jalan.. Turun... Ambil hp dan JEPRET..!!

dan inilah hasilnya... :D




Matahari masih akan terbenam :D




Posisi kamera agak digeser

Dari sudut lain ditempat yg sama


RANDOM POST

PASANG IKLAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...