☆★ MAAF tampilan blog amburadul, ENTRI HANYA TAMPIL SEDIKIT BLOG LAGI ERORR :( UNTUK MELIHAT ENTRI/ARTIKEL LAINNYA SILAHKAN LIHAT DI BLOG ARCHIVE (bawah kanan) :( ☆★

Wednesday, June 22, 2011

'Maukah Menjadi Pelatih Timnas Indonesia, Gio ?'

## Ini adalah artikel tentang Giovanni van Brockhorst yang dikutip dari DetikSport.com , dan dalam artikel tersebut, detiksport menyertakan pertanyaan dari saya yang sebelumnya detiksport tanyakan kepada pengguna jejaring sosial Twitter.


Jakarta - Giovanni van Bronckhorst mengunjungi Indonesia untuk melakukan sejumlah kegiatan.detikSport menanyai para pembacanya perihal apa yang ingin mereka tanyakan kepada Van Bronckhorst.




Dilontarkan melalui Twitter, pertanyaan tersebut mendapat berbagai macam jawaban, mulai dari yang serius atau yang bercanda. Tapi ada satu pertanyaan yang cukup populer, yakni tentang kesediaan Van Bronckhorst menjadi pelatih timnas Indonesia.

"Apakah dia mau menjadi pelatih timnas?" demikian tanya Slamet Ryan Anugrah. "Jika Anda ditunjuk untuk mengarsiteki timnas Indonesia, apakah Anda mau mengambil tugas tersebut?" imbuh tweep lain bernama Vikri Firmansyah.

"Minat latih timnas Indonesia?" demikian pertanyaan Aditya Wahyu Darmawan dan Rizky Alditya senada.

Semenjak gantung sepatu usai Piala Dunia 2010, Van Bronckhorst belum memiliki karir tetap yang baru. Belum ada kabar yang menyebut bahwa pria 36 tahun itu berminat banting setir menjadi pelatih.

Selain itu, ada juga pertanyaan yang bersifat nostalgia mengingat latar belakang Gio (sapaan Van Bronckhorst) yang memiliki darah Ambon dari ibunya.

"Kapan pulang ke Ambon, Nyong?" tanya tweep bernam Septo Mewengkang. "Maukah kau tinggal di Indonesia?" tanya Rizal Akbar.

Ada juga yang ingin menanyakan kepada Gio apakah ia sudah pernah makan gado-gado, perihal partai yang paling dikenang saat masih menjadi pemain, hingga tawaran untuk bermain di Indonesia.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

RANDOM POST

PASANG IKLAN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...